Strategi War TH 9 Paling Ampuh, Pasti Dapat 3 Bintang

Hendri Fernando Sinaga

Kesenangan dalam sebuah pekerjaan membuat kesempurnaan pada hasil yang dicapa - Aristoteles

9 Responses

  1. fauzan rama says:

    Gan gimana kalo ada cc warnya..kan GOVAHO serangan darat doang..ada wizzard kurang kayaknya tuh

  2. Anggi says:

    Gan kalo misalkan base musuh itu luas dan cc warnya ada ditengah…nah otomatis pasti kita ga bisa jangkau kan belum lagi kalo cc warnya udah max…trus gimana cara menjangkau cc war itu

  3. El says:

    @anggi.mending kalo ccnya ada di tengan n gk bisa dipancing ccnya mending pancing aja pake lava 1,buat sisa cc bunuh aja pake wizz mudah banget kalo u bawa golem,tapi liat juga air defensenya masih kejangkau sama kastil klannya atau gk

  1. 15 November 2016

    […] Baca juga | Strategi War TH 9 Paling Ampuh Dapat 3 Bintang […]

  2. 25 November 2016

    […] Baca Artikel lainnya : Strategi War TH 9 Paling Ampuh, Pasti Dapat 3 Bintang […]

  3. 20 December 2016

    […] Baca Juga : Strategi War TH 9 Paling Ampuh, Pasti Dapat 3 Bintang […]

  4. 11 March 2017

    […] Baca juga : Strategi War TH 9 Paling Ampuh, Pasti Dapat 3 Bintang […]

  5. 8 May 2017

    […] Baca juga : Strategi War TH 9 Paling Ampuh, Pasti Dapat 3 Bintang […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *